8/02/2012

Kesalahan-Kesalahan Dalam Film-Film Hollywood


Di dunia ini memang tidak ada yang sempurna, semua pasti punya kekurangan dan pernah melakukan kesalahan. Termasuk yang satu ini nih, tidak peduli seberapa mahal film-film itu dibuat, tetap saja ada kesalahan-kelahan yang terjadi di dalamnya. Seperti yang terjadi pada film-film di bawah ini... hahaha lucu gan!


Ada bayangan seorang anggota kru pembuat film yang bersembunyi di belakang pilar.


Kap mobilnya memperbaiki diri sendiri...


Dorothy tidak menggunakan sepatu rubi (sepatu berwarna merah yang seharusnya selalu ia gunakan dalam film)


(Troy) Waduh, Ada burung aneh tu! hahaha!!!.
Pesawat muncul dalam film yang mengabil setting tempat dan waktu (Perang Troya). Belum ada pesawatlah jaman begitu.


Oops... ada yang kejedot. Ati-ati mas!


Perhatiin gak? ada anak kecil yang nutupin telinganya sebelum penembakan (ceritanya 'kan, penembakan itu terjadi mendadak. Bikin rusak aja tu anak, huh!)


Ceritnya langsung (Live). Tapi videonya, video rakaman...


Fotonya keganti tu mbak! hehehe...


Lokasi filmnya di AS, tapi terlihat tanda jalan yang hanya bisa ditemukan di Inggris.


Luka pada wajah Frodo berpindah (dari pipi kanan ke pipi kiri)


Tangannya si Pippin muncul lagi, padahal tangannya sudah terpenggal.


Ada boneka terlihat di dalam mobil sebelum ledakan...


Sandaran kepalanya teranggkat sendiri (tiba-tiba).


Nomor plat mobilnya gak konsisten, ckckck....


Belum ditembak udah rusak duluan...


Nomor pesawatnya berubah...


Topinya udah jatuh, tapi naik lagi...


Waduh, tangannya si Jack kena kampak tuh!!!
Sorry, Sorry, Sorry Jack... mbak Rose-nya nggak sengaja... hahaha!!!


Ada yang hilang...


Ikatan tangannya berubah posisi (dari belakang ke depan)


Bekas pukulannya berpindah!!! Dipukulnya di mana... bekasnya di mana...


Dua mesin di sayap pesawat hilang!!!
Jatoh kali...


Sisi kiri mobilnya kembali mulus...


Kancing epolet-nya terpasang sendiri...


Si Bella sempat-sempatnya masukin rambutnya ke dalam jaket, ckckck...


Posisi "alat penjaring mimpi" berubah...


Pak kameramen mau ngeksis juga nih!!!


Si Harry pindah posisi tiba-tiba! (namanya juga penyihir, maklum aja lah...)
Btw, mereka tepuk tangan atau doa sebelum makan sih?


Pak Lucius! Rambut aslinya klitan tu pak!!! hehehe...


"battery power packs" menyembul dibalik baju...


Tiba-tiba banyak daun kering di tanah.


Makanannya hilang tiba-tiba...


Seorang anggota kru pembuat film terlihat. Yang ini mau eksis juga kali... hahaha!!!


Tadi megang gelas, trus jadi piring. Pesulap ya mas?!!


Jendelanya baik kembali setelah perkelahian.
Gitu donk, abis berantem tetap tanggung jawab!!!


Orang-orang dan kendaraan di jalanan hilang tiba-tiba...


1) Afrika tergabung dengan Arab
2) Asia Tenggara Mana?!!
Jangan mentang-mentang film tentang bencana alam, trus Indonesia diilangin (tenggelam) gitu donk, gimana sih!!!


Kerusakan pada kapal menghilang...


Sobekan kardusnya berubah posisi... (dari sebelah kiri ke sebelah kanan)


Speedometer dan Jarumnya berubah... berubah modelnya maksudnya...

"Lah, ini 'kan bukan Hollywood?!!"
Tambahan...tambahan...

Eitsss... apaan tuh?
cut, cut, cut!!!


Pak polisi, gak punya telunjuk ya?
Laen kali, belajar megang dulu... baru nembak... wkwkwk!!!
Apaan sih ni polisi, malu-maluin aja!!!

Ngomong-ngomong, bukannya polisi gak boleh berkacamata ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar